Selasa, 25 Februari 2014

UN

     UN sangat lah yang paling di tunggu dan menegangkan bagi kebanyakan orang di indonesia. Tahun sekarang (2014) gak ada pengurangan Paket ujiannya, malah tambah banyak mungkin 30 Paket. Haduh, jangan galau ya, cukup hadapi dengan usaha dan berdo'a kepada Allah,mintak restu dan belajar sungguh-sungguh.
Tips ngadepin UN :
1. jangan cemas
2. jaga kondisi badan
3. belajar dengan rajin
4. mintak restu sama oraang tua
5. berdo'a ya
Siip ya tem, hahhaa (gw ntah gimna nich ujiannya besok bulan april) haduhhh
     Kata orang^ yang udah pernah ngejalanin UN nii, jangan terlalu percaya diri, trus gak boleh sombong juga tuch, ntar kualat katanya.
     Denger cerita, ada anak juara yang selalu fokus ke soal UNnya, temen yang anak pinter mau bertanya, tapi tu anak gak mau kasih jawaban. Waktu nerima hasil kiranya anak pinter thu kalah talak sama temenya yang tanya^. (T^T).
    kalo pikiran positif (+), anak pinter mungkin mau coba jujur aja, mau nilai yang asli dari otaknya aja, tapi ko jadi kayak gitu hasilnya ya??? gaktau ah, itu rahasia yang diAtas.
waktu cuma bentar lagi ngejalanin UN, sekarang aja gw udah mulai ujian praktek UAS sama Produktif (SMK), moga^ semua ujian gw dapat berjalanan dengan lancar dan nilainya bagu semua ya Allah.
do'ainya tem, trus kita besok bakalan berjuang bersama sama.
..........................................................LOvePis.....................................................................:*


0 komentar:

Posting Komentar